Rabu, 28 Juni 2017

Ford Pamerkan Perkembangan Teknologi Mobil Otonom

Harga Motor - Ford menjadi diantara satu pabrikan yg cukup agresif meningkatkan mobil tanpa ada supir atau mobil otonom. Bahkan juga beberapa waktu terakhir ini mereka kembali laksanakan uji-coba utk memperlihatkan perubahan technologi yg mereka punya.

Kesempatan ini mereka laksanakan uji-coba di proving ground punya University of Michigan's Mcity di Amerika Serikat. Pesaing General Motors ini kembali laksanakan uji-coba dengan memanfaatkan sedan Fusions yg udah ditambahkan dengan fitur penambahan otonom.

Menurut laporan dari test driver yg tdk di sebutkan namanya itu, mobil dapat berhasil melaju dengan rata-rata kecepatan 40 km. per-jam (kpj). Lantas sensor dengan juga baik dapat membaca lampu merah, putaran balik, mengetahui pejalan kaki orang sesungguhan, sampai pengendara sepeda.

Hal yg paling penting, technologi hari depan Ford ini dapat membawa kesemuanya dengan baik tanpa ada insiden. Mobil juga masih melaju dengan mulus, seperti dilansir dari Automotive News.

Akan tetapi Ford menyadari bahwa technologi mereka masihlah miliki kelemahan, teristimewa perihal pemetaan ruangan dengan mutu high-definition (HD). Senior Leader for Autonomous Vehicle Ford, James McBride, menuturkan pemetaan berstandar HD bakal sangatlah mendukung mobil utk menyaksikan situasi lingkungan, seperti tikungan, yg mana camera serta radar tak dapat membawanya.

Ford membidik mobil otonom level 4 atau semuanya tanpa ada supir mulai di jual pada 2021. Sampai sekarang mereka masihlah mengharap pengembangan peta berstandar HD utk lengkapi technologi hari depan ini.

Perubahan yg dilaksanakan oleh Ford semestinya jadi isyarat perebutan persaingan pengembangan mobil otonom jadi lebih sengit. Tidak hanya Ford, BMW, Nissan, Hyundai, Volvo, serta bahkan juga perusahaan technologi seperti Apple juga meningkatkan technologi mirip. Harga Motor Terbaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar