Rabu, 09 Agustus 2017

Kapan Pria dan Wanita Memiliki Kecenderungan Selingkuh Tinggi?

Wanita dengan umur pernikahan 6-10 th. lebih rawan pada perselingkuhan di banding mereka yang baru menikah atau telah lama menikah. Sedang pada pria, makin lama umur pernikahan, makin rawan juga untuk selingkuh.

Sesudah lakukan survey pada 423 orang, beberapa peneliti temukan kalau wanita yang umur pernikahannya enam hingga 10 th. semakin besar peluang untuk ikut serta dalam perselingkuhan diluar nikah. Keadaan itu berlainan pada pria yang relatif semakin " nakal " sesudah umur pernikahan semakin lama.

Berdasar pada riset yang dimuat di Journal Seks Research itu, pria yang menikah 11 th. atau lebih mempunyai hasrat semakin besar untuk bertualang mencari pasangan beda.

Kenapa wanita lebih rawan lakukan perselingkuhan di umur pernikahan pada 6 hingga 10 th.?

Argumennya, pada umur pernikahan yang masih tetap muda, anak-anak masih tetap sangat kecil hingga beberapa besar saat serta perhatian tercurah pada anak serta keluarga.

Saat anak telah semakin besar, dengan evolusi manusia mempunyai kecenderungan untuk mencari pasangan. Itu penyebabnya, umur pernikahan diatas 6 th. jadi masa yang lebih gawat untuk wanita.

Sesaat saat umur pernikahan makin lama, terkecuali aspek menopause, pada bagian itu beberapa wanita umumnya menginginkan konsentrasi melakukan perbaikan kwalitas hidupnya.

Michael Steger, Ph. D. seseorang periset serta pakar kehidupan berkwalitas menyebutkan, satu diantara argumen wanita malas berselingkuh saat umur pernikahannya telah lama, karna terkecuali umurnya yang jadi bertambah tua, dia juga telah mulai merenungkan beberapa hal yang sudah atau belum juga sempat dia raih dalam dekade paling akhir ini.

Sedang kecenderungan selingkuh pada pria bersamaan dengan bertambahnya umur pernikahan berkaitan dengan kebosanan, keadaan fisik pasangan yang dipandang tak akan menarik, serta kepemilikan uang yang semakin banyak.

Untuk beberapa pria, supaya pasangan Kamu tidak tergoda untuk berselingkuh, jadilah orang yang senantiasa jadi sisi dari hidupnya. Jadilah rekan setia yang senantiasa siap dengarkan ceritanya. Beberapa hal sesuai sama itu juga akan tunjukkan kalau beberapa hal paling baik dengan Kamu selalu senantiasa ada. Baca informasi menarik dan paling asik lainnya hanya di : PalingAsik.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar